RILIS ARTIKEL TERBARU :


Satu lagi nih aplikasi menarik buat smarphone android anda.
Aplikasi ini di namai POCO. mungkin nama aplikasinya cukup aneh, tapi kemampuan yang di emban-nya tidak bisa dianggap remeh. Dan aplikasi ini yang terbaik menurut DaDroidRd diantara aplikasi editing photo lainnya.

Berbagai feature menarik disediakan oleh aplikasi ini. Tapi masih sangat disayangkan POCO ini masih dikemas dalam bahasa Chinese, jadi ya rada aneh kalau menggunakan aplikasi ini, tapi untuk bahasa tidak masalah karena navigasi dalam aplikasi ini cukup mudah.

Yang paling menarik menarik dari aplikasi ini adalah anda bisa menambahkan filter photo yang beraneka ragam dan POCO ini dikemas dalam lebih 20 filter effect untuk editing Photo anda.
 

Selain Filter anda juga mendapatkan berbagai macam effect photo instant yang sangat menarik dan nah ini yang menjadi nilai lebih dari POCO, untuk effect photo Pihak development POCO selalu memberikan update terbaru dari effect instant ini dan anda hanya perlu mendownload effect ini melalui POCO langsung, pokoknya menarik deh.


Tertarik dengan POCO Silahkan;
DOWNLOAD (playstore)

Terima kasih
Semoga bermanfaat

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot