RILIS ARTIKEL TERBARU :


Remix OS sudah mulai dikenal banyak orang setelah berhasil menarik perhatian dunia tentang inovasi dari sistem operasi Android yang mereka buat sedemikian rupa hingga dapat berjuluk Android PC pertama di dunia, Remix OS memang membawa rasa yang benar-benar segar sebagai sebuah sistem operasi android karena kemampuannya yang sangat berbeda dari yang kita kenal sebelumnya.

Meski dibilang Remix OS bisa sukses menarik perhatian dunia dan menjadi bahan perbincangan yang ramai belakangan ini, pihak Remix OS tetap memberikan performa pelayanan yang terbaik bagi penggunanya seperti salah satunya dengan melakukan update firmware terbaru dari Remix OS ini dengan versi 2.0.100, build number B2016012301 dan release date 25/01/2016 lalu.

Dalam update terbaru tersebut diperlihatkan beberapa perbaikan seperti perbaikan terhadap pengaktifan indikator baterai pada laptop dan beberapa perbaikan bugs secara minor, selain hal diatas ada hal menarik yang perlu di perhatikan yaitu adalah bahwa pihak Remix OS dalam waktu dekat akan menjawab pertanyaan member komunitas yang menanyakan ketersediaan Remix OS dalam versi 32-bit.

Masih belum diketahui apa maksud dari jawaban diatas apakah pihak Remix OS akan mengeluarkan versi 32-bit secara ekslusif atau hanya akan memberlakukan patch saja, semua itu belum diketahui tetapi yang dapat di percaya adalah bahwa pihak Remix OS akan berkerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan feedback yang diberikan oleh penggunanya.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot