RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika kalian sedang bosan dengan tampilan antar muka device kalian yang begitu-begitu saja , ada baiknya kalian mencoba aplikasi gratis yang satu ini, ya seperti namanya aplikasi ini memang sangat keren karena banyak sekali fitur keren yang ada dalam aplikasi gratisan ini.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur dari aplikasi ini yang sangat banyak dan tentunya sangat keren, nilai tambahlainnya adalah bahwa aplikasi ini dapat di download secara gratis, dan aplikasi ini tidak membutuhkan akses ROOT dalam mengaktifkan fitur khusus yang ada dalam aplikasi ini, terkecuali jika kalian ingin aktifkan fitur Screenshot kalian diharus kan ROOT terdahulu.

Dan ini adalah beberapa fitur unggulan yang di tawarkan aplikasi hebat ini.


Aplikasi ini sudah dapat berjalan di android versi 4.1 keatas dengan size aplikasi 3MB sangat kecil bukan mengingat aplikasi ini mempunyai fitur yang begitu banyak dan keren, dan jika kalian tertarik kalian bisa saja langsung mendownload aplikasi ini secara official dari Playastore.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot