Rilis! Xposed versi 80 berhasil mengatasi masalah bootloop dan crash di berbagai device


Jika kalian suka mengotak-atik device Android kalian, pasti kalian semua tahu tentang aplikasi Xposed, yap benar Xposed adalah salah satu aplikasi yang membantu kalian untuk memodifikasi system Android kalian secara instan dan aplikasi ini banyak digunakan penggunanya untuk memaksimalkan kinerja device mereka dari segi tampilan hingga fitur.

Tetapi sangat disayangkan Xposed versi sebelumnya banyak dikeluhkan penggunanya karena saat mereka menginstall aplikasi tersebut terutama pada device yang bermesin MediaTek dan Android berbasis Marshmallow mereka mendapati sebuah crash sehingga membuat device mereka bootloop seketika.

Dan kabar terbaiknya adalah semua isu diatas sudah teratasi di versi Xposed versi 80 ini, dan ter khusus pengguna LG device dengan basis Android Marshmallow dapat bernafas lega pasalnya update kali ini masalah bootloop sudah dapat diatasi oleh pihak developers Xposed.

Pengguna device yang bermesin MediaTek juga dapat tenang dalam menginstall Xposed ini karena sama seperti pada pengguna LG, masalah crash hingga bootloop juga sudah diatasi dengan baik di Xposed versi 80 ini.

Meski demikian masih tidak menutup kemungkinan crash atau bootloop masih dapat terjadi, karena setiap device memiliki ROM yang berbeda dengan konfigurasi framework yang berbeda juga secara defaultnya, dan jika beruntung kalian akan mendapati Xposed dapat berjalan sempurna, dan jika kurang beruntung maka kalian akan mendapati masalah yang sudah disebutkan tadi.

sumber xda-developers

0 komentar: