Update terbaru Instagram membawa design tampilan yang baru


Sesuai janji developers Instagram beberapa waktu lalu, bahwa mereka mengatakan akan melakukan perubahan tampilan Instagram pada OS Android, dan kini janji tersebut sudah di tepati oleh Instagram dalam update terbaru aplikasi mereka, dan update ini baru terjadi beberapa saat yang lalu.

Hal pertama yang terlihat dari update terbaru ini adalah icon aplikasi Instagram sendiri yang di ubah menjadi lebih sederhana yang di dominasi oleh gabungan warna ungu dan orange, serta warna putih sebagai penanda citra Instagram yang berada tepat di tengah, terlihat lebih simple dari sebelumnya tetapi terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Selanjutnya hal yang paling menarik adalah pada design aplikasi itu sendiri yang dulu menerapkan warna flat biru dengan kombinasi putih sekarang sudah di ubah menjadi full white, terlihat tampak elegant dan sangat bersih.


Selain itu beberapa design fungsi di dalamnya juga ikut di rombak ulang kembali seperti, penanda notifikasi yang sekarang berwarna merah dan juga fungsi design baru dalam list video dan juga pengeditan gambar atau foto yang akan di upload oleh pengguna.


Secara kesuluran update kali ini benar-benar fresh hanya saja kalian harus beradaptasi sedikit dengan nickname id Instagram yang sekarang berubah menjadi warna hitang yang dulunya berwarna biru, dan ketika pada list komentar foto di homescreen Instagram agak terlihat berbeda karena nama nickname id dengan isi komentar sama-sama berwarna hitam dan yang menjadi pembedanya adalah hanya tipe style font nickname id di buat bold dan isi komentar di buat normal.


Tetapi itu bukan perkara penting intinya cuma beradaptasi sedikit saja maka aplikasi Instagram ini akan di rasa benar-benar fresh kali ini, untuk melakukan update tersendiri kalian bisa langsung update via Google Playstore dari device kalian.


0 komentar: