RILIS ARTIKEL TERBARU :


Setelah lama terdengar kabar terkait processor terbaru dari Qualcomm ini, barulah sekarang pihak Qualcomm resmi mengkonfirmasi keberadaan processor terbaru ini dengan memperkenalkan chip super cepat terbaru mereka, pada seri terbaru ini seri 821 memiliki persentasi kecepatan yang kurang lebih 10% lebih cepat dari seri 820 yang sudah merajai puncak processor mobile tercepat dan yang sudah sukses di pasaran beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan processor terbaru seri 821 ini masih sama saja seperti seri 820 dari segi komponen hanya saja dalam kecepatan clockspeed cpu terbaru Qualcomm ini lebih di tingkatkan ke batas maksimal, dan lebih hebatnya processor terbaru ini masih setia memakai struktur quad-core pada chip intinya jadi dengan artian processor dapat lebih cepat tetapi hanya memakan daya yang sedikit.


Seperti yang di lihat clockspeed utamanya di tingkatkan hingga menjadi 2.3Ghz yang sebelumnya di seri 820 hanya sampai 2.15Ghz saja, lalu untuk RAM sendiri secara default sudah di dukung hingga 6GB dan juga penyimpanan internal sudah di support hingga kapasitas 256GB, secara keseluruhan bisa di katakan seri 821 ini adalah versi upgrade dari seri Snapdragon 820 ke batas yang lebih maksimal.

Lalu vendor mana yang pertama kali akan melakukan implementasi processor cepat ini ke jajaran produk smartphone mereka? jawaban yang hampir mendekati pasti mungkin processor ini pertama kali akan berjalan pada device Samsung Galaxy Note 7, mengapa demikian? karena jika kita lihat dari spesifikasi umum dari jenis processor terbaru Qualcomm ini maka sangat identik dengan spesifikasi yang akan di bawa seri Galaxy Note 7 nantinya, dan kemungkinan Xiaomi Mi5s juga akan menggunakan jenis processor terbaru ini dan tidak lupa juga beberapa variant Nexus terbaru di kabarkan akan menanamkan processor ini nantinya.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot