RILIS ARTIKEL TERBARU :


Setelah sangat lama muncul dalam sebuah rumor saat ini Xiaomi Mi5c telah resmi unjuk gigi dengan tampil secara spektakuler, mengapa tidak? Xiaomi Mi5c adalah smartphone Xiaomi yang pertama kali menggunakan processor buatan sendiri hasil kolaborasi dari Xiaomi dan Pinecone yang menghasilkan sebuah processor bernama Surge S1, bagaimana detailnya simak ini.

Untuk pertama kita akan bahas terkait spesifikasi processor baru Xiaomi yang bernama Surge S1. yang pertama processor ini di tenagai oleh 4 buah Cortex-A53 dengan clockspeed 2.2GHz, lalu di tambah lagi dengan 4 buah inti Cortex -A53 dengan clockspeed 1.4GHz, dengan demikian spesifikasi dari jenis octa-core CPU dan GPU Mali-T860 MP4 berjalan dengan sangat baik, sehingga processor ini menghasilkan 40% efesiensi dalam penggunaan daya.


Berlanjut kepada Xiaomi Mi5c sendiri, untuk ukuran layar sendiri Xiaomi Mi5c di bekali dengan ukuran layar 5.15 Inch teknologi JDI Display dengan kualitas yang masih belum di ketahui jumlah resolusinya, kemungkinan akan memiliki resolusi FullHD, selanjutnya pada sektor kamera Xiaomi Mi5c ini di bekali dengan resolusi 12MP, berkat kemampuan dari processor Surge S1 hasil tangkapan kamera Xiaomi Mi5c terhadap cahaya akan lebih sensitive dari kamera smartphone pesaing, untuk kamera depannya akan di bekali resolusi 8MP.


Untuk dapur pacu seperti yang sudah di jelaskan di atas akan gunakan processor baru octa-core Surge S1 dengan kombinasi RAM 3GB dan storage 64GB, juga Xiaomi Mi5c ini sudah di dukung dengan kapasitas baterai 2840mAh, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan pilihan warna yang tersedia untuk seri Xiaomi Mi5c ini adalah Black, Gold dan Pink.


Harganya! bukan Xiaomi namanya jika harga smartphone bertenaganya mahal, karena Xiaomi Mi5c ini akan di jual dengan harga $218 atau setara dengan Rp.2.900.000 , terakhir smartphone ini akan resmi di jual pada awal bulan Maret nanti, untuk target pasar belum di ketahui, yang pasti smartphone ini akan perdana hadir di negara China.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot