Resmi! Samsung Galaxy Note 7FE telah mulai di jual dan ini dia perbedaan mendasar dari versi regulernya


Seperti yang telah di janjikan pihak Samsung sebelumnya, bahwa mereka akan menjual kembali unit Samsung Galaxy Note 7 yang telah lama di tarik di pasaran, dan pada pemberitaan sebelumnya di ketahui nama dari device ini akan bernama Samsung Galaxy Note 7R atau Refurbish. Namun, nampaknya nama tersebut di ganti menjadi Samsung Galaxy Note 7FE atau Fan Edition.

Memiliki spesifikasi yang sama sebagian besarnya dengan seri regulernya, membuat harga jual dari device ini masih terbilang cukup mahal, yaitu di kisaran $611 atau setara dengan Rp.8.100.000, namun sangat di sayangkan device ini hanya akan di jual dalam kuantitas yang terbatas yaitu sebanyak 400.000 unit saja, dan belum ada informasi yang kuat bahwa device ini juga akan di jual pada regional di luar Korea Selatan.

Untuk spesifikasinya sendiri yang menjadi pembedannya adalah pada bagian baterainya sendiri yang di mana versi FE ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 3200mAh, yang pada pendahulunya berkapasitas 3500mAh, untuk spesifikasi dan fitur lainnya masih tetap akan sama seperti seri Samsung Galaxy Note 7 reguler.

Selanjutnya, Samsung Galaxy Note 7FE ini juga mendapatkan peningkatan pada sisi firmwarenya, karena di ketahui device ini akan menggunakan tampilan antar muka yang sama seperti Samsung Galaxy S8, dan yang paling menariknya adalah fitur virtual assistance Bixby juga di sertakan, namun tidak untuk tombol fisik khusus Bixbynya.

0 komentar: