Samsung Galaxy S8 Active telah mendapat sertifikasi dari FCC


Menambahkan keluarga baru yang tahan banting pada seri smartphone Flagship Samsung, memang sudah menjadi tradisi untuk vendor Samsung, dan untuk seri terbaru kali ini yaitu Samsung Galaxy S8 Active nampaknya sebentar lagi juga akan melenggang di pasaran, karena benar saja device ini sudah lolos dalam sertfikasi dari FCC.

Seperti namanya, versi Active dari Samsung Galaxy S8 ini akan menjadi device yang tahan banting, dan yang paling penting akan tahan terhadap berbagai skenario cuaca ekstrim, dengan demikian, sama seperti pendahulunya, device ini akan di buat dengan material dan pelindung yang sangat kuat dan aman untuk di bawa dalam berbagai madam aktifitas outdoor.

Untuk spesifikasinya, di katakan tetap akan sama seperti seri reguler Samsung Galaxy S8 untuk sebagian besarnya, namun kemungkinan juga akan ada sedikit perubahan pada beberapa komponennya seperti penambahan kapasitas baterai atau pun mungkin akan di tambahkannya kembali tombol fisik navigasi pada bagian depan smartphone ini.

Kapan kiranya device ini resmi di perkenalkan masih belum di ketahui. Namun, ada kemungkinan yang sangat kuat bahwa device ini tidak memerlukan waktu lama lagi agar bisa melenggang di pasaran, dan perlu kalian ketahui bahwa peminat device semacam ini di luar sana memang terhitung lumayan banyak, jadi, sangat masuk akal jika Samsung akan cepat menjual device ini karena permintaan akan device keren dan tahan banting memang memiliki permintaan yang besar dalam pasar smartphone saat ini.

sumber FCC

0 komentar: