Penampakan detail LG V30 dari user manual muncul kepermukaan


Memang tidak akan lama lagi LG V30 akan resmi di perkenalkan ke publik, yaitu tepatnya pada akhir bulan Agustus pada ajang IFA di berlin mendatang. Namun, kabar terkait device ini selalu saja menarik untuk di ikuti pada setiap saat, dan yang terbaru kali ini ialah menunjukan detail dari design device itu sendiri, dan hebatnya lagi ini adalah design sebenarnya dari LG V30 mulai dari tampak, depan, samping dan belakang.

Dari gambar yang terlihat dapat di ketahui informasi ini muncul dari panduan user manual untuk device tersebut, dan benar saja designnya hampir sama sepenuhnya seperti LG G6, terlebih pada bagian depannya yang juga menggunakan konsep design border-less dengan aspect ratio 2:1 Full Vision.

Selanjutnya ada kabar menarik dari device ini yaitu LG V30 akan gunakan kemampuan kamera yang besaran nilai aperture yang rendah, yaitu adalah f1.6, dengan artian hasil foto dari LG V30 akan lebih detail dengan pencahayaan yang sangat kaya, jika benar maka hanya LG V30 lah yang satu-satunya memiliki konfigurasi set up kamera yang paling hebat saat ini.

Untuk jeroannya sendiri masih belum di ketahui secara pasti, hanya saja dapat di prediksi bahwa LG V30 akan gunakan jenis processor dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4GB/6GB, lalu seberapa menarikah device ini? kita tunggu saja jawabannya pada akhir bulan ini.

sumber twitter

0 komentar: