RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika kalian pengguna device Xiaomi Mi Max 2 dan ingin membuka potensi penuh terhadap device ini secara menyuluruh maka jawabannya adalah dengan melakukan ROOT pada device ini, metode ROOT yang di gunakan juga sangat simple dan mudah, yang perlu kalian lakukan cuma mengikuti tutorial ini sampai habis dan perlu di ingatkan sekali lagi ikuti secara hati-hati dan teliti agar dapat berhasil sepenuhnya

Syarat yang di butuhkan dalam melakukan Rooting Xiaomi Mi Max 2 tanpa PC adalah:
1. Sudah Unlock Bootloader, jika belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Jika aplikasi SuperSU sudah terpasang pada device kalian, maka harusnya device kalian sudah dalam kondisi Rooted, untuk tahap selanjutnya tinggal kalian sesuaikan saja lagi dengan kebutuhan kalian, apakah ingin menggunakan akses Root ini untuk membuka beberapa aplikasi khusus, atau bahkan ingin memodifikasi system, tetapi ingat satu hal penting ini lakukan backup sebelum kalian mengikuti tutorial di atas.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot