RILIS ARTIKEL TERBARU :


Suksesor dari Oppo F3 baru saja resmi di perkenalkan di Filipina, benar saja device ini memang sangat menjanjikan dari segi spesifikasi dan juga tentunya kemampuan kameranya benar-benar sangat bisa di andalkan, mau itu foto selfie atau foto biasa, hal ini terjadi karena hardware dari Oppo F5 ini memang sangat baik pada kelasnya, berikut adalah detail dari Oppo F5.

Oppo F5 hadir sebagai sebuah smartphone berlayar besar, benar saja Oppo F5 hadir dengan luas layar 6 Inch, resolusi FullHD+ dengan ratio layar 18:9, gaya design Oppo F5 adalah berdesign border-less yang di mana frame pada smartphone ini di buat begitu tipis, sehingga dominasi layar dari smartphone ini sangat besar dimensinya.


Beralih ke jeroannya, Oppo F5 hadir membawa chipset processor dari MediaTek Helio P23, RAM 4/6GB sesuai opsi penjualan, lalu kapasitas baterai pada device ini adalah sebesar 3200mAh, dan sudah berjalan pada ColorOS 3.2 yang berbasis pada Android 7.1 Nougat, selanjutnya untuk design fingerprint pada device ini terletak di bagian belakang smartphone tersebut.


Sektor kamera bisa di bilang sangat baik, karena kamera utama Oppo F5 beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0, lalu pada kamera selfienya beresolusi 20MP aperture f/1.8 dengan fitur lengkap, seperti adanya penambahan teknologi AI pada kamera selfienya yang sangat pintar untuk menentukan usia, warna kulit, gender, dan lain sebagainya, sehingga efek beauty yang di berikan akan sangat akurat dan pas.


Adapu fitur andalan lainnya dari Oppo F5 ini adalah sudah supportnya teknologi Facial unlock, yang menjadi alternatif dari fingerprint scanner, kedua security ini memang sudah terbukti sangat baik dalam menjaga keamanan smartphone, karena sama-sama di buat untuk bisa membaca cir-ciri biometrik dari pemakainya.


Oppo F5 akan mulai masuk pada masa pre-order di mulai dari tanggal 27 Oktober, dan kemungkinannya device ini akan resmi di jual secara bebas di mulai dari bulan depan, di Indonesia sendiri device ini akan resmi di jual dari pertengahan bulan November mendatang, harga dari device ini adlah berkisar dari Rp.4.500.000 hingga Rp.5.000.000, dan Oppo F5 ini hadir dalam 3 variant warna yaitu ada Merah, Hitam dan Gold.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot