RILIS ARTIKEL TERBARU :


Kalau dulu memang melakukan unlock bootloader pada jajaran device Xiaomi, memang hanya bisa di lakukan di versi windows 64-bit, namun semakin kesini, nampaknya developers dari tools satu ini, telah berkerja keras dengan membawa aplikasi Mi Flash Unlock dapat berkerja secara maksimal di Windows versi 32-bit.

Sebenarnya dari dulu, aplikasi Mi Flash Unlock ini memang sudah bisa di install di Windows 32-bit, namun dalam kasus Unlocknya selalu saja muncul pesan gagal, tetapi sekarang sudah berbeda, karena pada versi paling baru dari aplikasi Mi Flash Unlock ini sudah support secara penuh untuk versi Windows 32-bit dan 64-bit.

DOWNLOAD MI FLASH UNLOCK TERBARU

Meski demikian kami tetap menyarankan kalian menggunakan Windows versi 64-bit, karena sudah terbukti kehandalannya, namun jika kalian tidak punya Windows 64-bit, kalian tetap masih bisa melakukan unlock dengan nyaman pada versi Windows 32-bit, yang perlu kalian ketahui adalah bahwa kinerja dan performa aplikasi Mi Flash Unlock ini akan lebih powerful dan responsif pada Windows 64-bit untuk saat ini.

Lalu, kalian juga tidak boleh salah, bukan berarti jika kalian sudah bisa melakukan unlock bootoader pada Windows 32-bit, maka kalian akan sukses melakukan Unlock Bootloader, seperti yang kalian ketahui, hal ini hanya menjadi salah satu faktor saja dari kesuksesan melakuan Unlcok Bootloader pada device Xiaomi.

Pastinya jika kalian ingin berhasil melakukan Unlock Bootloader pada device Xiaomi, kalian mesti melewati beberapa langkah utama, seperti melakukan request unlock, tahap binding, hingga peruntungan saat melakukan eksekusinya, dan pada saat eksekusinya ini kalian bisa melakukannya pada Windows 32-bit, dan bukan hanya terbatas bagi user Windows 64-bit saja.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot