Sony H3213 Avenger smartphone pertama Sony dengan dual kamera terlihat melalui database GFX Bench


Jika saat ini kebanyakan smartphone sudah usung fitur dual kamera, maka nampaknya pihak Sony baru saja memulai hal tersebut, setelah Samsung yang baru mengeluarkan smartphone dual kamera pada tahun 2017 ini, Sony kabarnya akan memulai debut mereka pada tahun 2018 mendatang, sebagai bukti kini telah terlihat satu buah smartphone Android dari Sony yang di ketahuui usung fitur dual kamera tersebut.

Smartphone tersebut adalah Sony H3213 Avenger, yang kemungkinan device tersebut adalah seri variant terbaru dari Sony Xperia XA, pada halaman GFX Bench tersebut, terlihat jelas bahwa device ini akan usung dual kamera pada kamera selfienya yang masing-masing konfigurasinya adalah 16MP dan satu lainnya beresolusi 8MP, untuk kamera belakang sendiri tetap menggunakan kemampuan single kamera dengan resolusi 21MP.

Apakah Sony H3213 Avenger ini akan usung design border-less? nampaknya tidak karena resolusi dari device ini masih berupa FullHD, bukan FullHD+ yang biasanya mengindikasikan ratio 18:9, untuk ukuran layar sendiri Sony H3213 Avenger ini usung luas layar 6 Inch, jeroannya adalah Qualcomm Sanpdragon 630 dengan RAM 4GB.

Lalu device ini sudah berjalan pada versi Android 8.0 Oreo, untuk bocoran kapan device ini di perkenalkan secara resmi, masih berupa misteri sekarang ini, prediksinya adalah device ini baru akan resmi di perkenalkan pada akhir tahun ini atau pada awal tahun 2018 mendatang.

sumber gfxbench

0 komentar: