RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika kalian ingin mencari sebuah smartphone yang cakep tetapi dengan daya baterai yang besar dan bisa tahan dalam 2 hari 2 malam, maka jwabannya adalah Oukitel K10!, smartphone ini memiliki kapasitas baterai super besar yaitu berukuran 11000mAh, yang bisa jadi smartphone inilah yang pertama di dunia yang memiliki kapasitas baterai lebih dari 10000mAh.

Tidak seperti smartphone lain yang hanya berfokus pada kapasitas baterai yang besar sebagai fitur utamanya, disini Oukitel K10 bukan hanya memiliki kapasirtas baterai super besar, tetapi jeroan dan designnya di buat dengan sangat premium, jika kalian ingat ponsel mewah buatan Vertu dulu, maka device baru dari Oukitel ini mirip seperti itu.


Untuk designnya sendiri device ini di buat dengan sangat elegant, design bodynya pun tidak di buat secara biasa, tetapi di buat denga sentuhan futuristik di setiap sudutnya, untuk material framenya device ini menggunakan bahan magnessium alloy, dan pada bagian belakangnya di buat dengan leather yang bernama real Australian calf leather.


Untuk memenuhi daya smartphone ini dari nol ketika di charge, maka membutuhkan waktu kurang lebih 3 Jam, agar kapasitas baterai ini penuh kembali, dan hebatnya lagi jika sudah penuh, maka jaminannya adalah kalian bisa menggunakan smartphone ini hingga seharian penuh tanpa perlu melakukan charge lagi, dan kabarnya smartphone ini dapat bertahan dalam 2 hari 2 malam dengan aktifitas biasa seperti social media dan chat tanpa perlu melakukan isi ulang baterai.


Untuk spesifikasi baterainya sendiri adalah berbahan Li-Po, dengan spesifikasi charge 5V/5A, selanjutnya device ini juga hadir dengan luas layar 6-Inch kualitas FullHD+ dengan ratio layar 18:9, untuk memenuhi kegiatan multitasking device ini menghadirkan RAM 6GB dan storage 64GB, untuk harganya sendiri saat ini masih belum bisa di ketahui.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot