RILIS ARTIKEL TERBARU


Setelah sekian banyak rumor yang menghadiri smartphone flagship terbaru samsung ini akhirnya sekarang pihak Samsung memberikan kejelasan bahwa smartphone flagship mereka yang terbaru yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan di perkenalkan secara resmi pada tanggal 21 februari mendatang.

Kabar ini didapat dari sebuah acara konferensi pers yang diadakan Samsung untuk peluncuran jajaran smartphone baru mereka di tahun 2016 ini, dan berarti Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan di perkenalkan tepat satu hari sebelum acara pembuakaan pergelaraan MWC yang akan di gelar pada tanggal 22 februari mendatang.

Apakah sebuah kebetulan, bahwa kabarnya pihak LG juga akan memperkenalkan smartphone flagship mereka yaitu LG G5 juga pada tanggal 21 februari dan tepat satu hari sebelum pergelaran MWC 2016.

Kabar ini mendapat respon positif dari berbagai pihak, mengapa tidak karena smartphone yang selalu ditampilkan dan bicirakan secara memukau ini sebentar lagi akan dirilis dan akan bisa dimiliki oleh sebagian orang yang sudah menunggunya.

Hal menarik lainnya adalah pada tanggal 21 februari mendatang kita akan tahu apakah semua rumor yang sudah di bicarakan akan terbukti atau bahkan lebih mencengangkan lagi, dan terkait harga semoga saja pada tanggal 21 februari mendatang kejelasan harga dari smartphone flagship Samsung ini akan mendapat titik terang.

sumber youtube (official samsung)
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment