RILIS ARTIKEL TERBARU


Tinggal sebentar lagi Xiaomi Mi5 akan hadir dan diperkenalkan secara resmi oleh pihak Xiaomi pada tanggal 24 februari mendatang, hampir semua rumor yang beredar dulu sudah terbekuti sebagian kebenarannya, dan baru - baru ini tersiar kembali rumor bahwa Xiaomi Mi5 akan hadir juga dalam variant windows 10.

Kabar ini tidak datang secara resmi dari pihak Xiaomi melainkan hanya sebuah spekulasi dari prediksi orang banyak, hal ini bukan tanpa alasan karena sebelumnya memang flagship Xioami yaitu Mi4 mendapat varian OS baru yaitu berbasis win 10 secara resmi oleh pihak microsoft sebagai OS extra selain MIUI yang berbasis Android.


Tidak menutup kemungkinan juga flagship terbaru Xiaomi Mi5 akan mendapat variant OS dari microsoft ini, karena menurut kabar yang berhembus beberapa waktu lalu pihak Xiaomi memang tengah terlibat perjanjian dengan pihak microsoft seputar produksi OS win 10 ini.

Kabar ini banyak mendapat respon positif bagi calon pengguna Xiaomi Mi5 karena device ini akan hadir dalam level yang lebih istemewa, mengapa tidak satu buah smartphone bisa langsung dipasangkan sebuah OS yang berbeda dan itu adalah sebuah official, dan kemungkinan dari sini pihak Microsoft akan kembali menguatkan nama mereka di ranah dunia OS smartphone.

Meski kabar ini hanya sebuah spekulasi yang bersifat acak, tetapi kemungkinan hal seperti ini memang akan terjadi demikian, dan hal tersebut bukan tanpa alasan, dan yang perlu kita lakukan adalah menunggu kabar yang sebenarnya dari pihak Xiaomi saat sudah memperkenalkan smartphone terbaru mereka, apakah pihak Xiaomi akan membuat gebrakan terbaru lagi ? kita tunggu saja.

sumber gizmochina
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment