RILIS ARTIKEL TERBARU :


Memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi hampir semua pengguna device Android yang menginginkan device mereka berkerja secara maksimal memilih untuk melakukan Root secara penuh, yaitu tidak lain bertujuan agar device mereka dapat di modifikasi secara software mulai dari peningkatan performa bahkan memodifikasi tampilan antar muka, dan semua hal itu hanya bisa di dapat dengan akses Root penuh pada suatu device yang sudah melewati proses yang kerap di sebut rooting, dan tutorial ini adalah cara yang lain dalam melakukan root phone android Xiaomi Redmi Note 3 yang sudah ada sebelumnya, dan cara ini terbilang cukup ampuh dan terbukti dalam melakukan root di Xiaomi Redmi Note 3.

Untuk Tutorial kali ini akan di tujukan pada device Xiaomi Redmi Note 3 dengan versi mesin MediaTek ataupun Snapdragon, kedua jenis device ini dapat di root dengan mengikuti method ini, asal semua syarat yang di butuhkan telah di penuhi.

Syarat utama yang harus di penuhi adalah :
1. Sudah Unlock Bootloader
2. Sudah terpasang TWRP Redmi Note 3 MediaTek, atau TWRP Redmi Note 3 Pro Qualcomm.
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Silahkan copykan atau pindahkan files SuperSU yang sudah kalian download tadi ke device kalian, lebih baiknya pindahkan ke tempat yang mudah di temukan saja pada direktori internal storage Redmi Note 3 kalian.
2. Selanjutnya masuk ke menu TWRP recovery bisa melalui aplikasi Updater dengan memilih pilihan "Boot into recovery" atau pun dalam keadaan power off menekan tombol volume up (+) dan power berbarengan, lalu flash files Root SuperSU yang sudah kalian copykan atau pindahkan ke direktori storage kalian.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device Redmi Note 3 kalian, dan seharusnya dengan itu aplikasi SuperSU sudah terpasang, dan kalian hanya perlu aktifkan dan mengecek kondisi Rootnya bisa menggunakan aplikasi sejenis Root Checker.
4. Done

Dengan demikian Xiaomi Redmi Note 3 kalian sudah memiliki akses Root secara penuh, meski tutorial ini tampak simple dan sederhana pastikan kalian melakukan method ini secara hati-hati dan teliti, seharusnya method ini dapat selesai secara sempurna dalam waktu 10 menit saja jika kalian sudah mengikuti tutorial ini secara benar.

Untuk di tekankan kembali bahwa kalian melakukan cara ini dengan resiko kalian sendiri, dan jika terjadi kerusakan itu bukan tanggung jawab dari kami, untuk method ini sudah kami coba terlebih dahulu dan berhasil melakukan full root secara 100%, jadi bijaksanalah dalam mengikuti tutorial diatas.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot