RILIS ARTIKEL TERBARU

Korea selatan adalah negara pertama yang akan menjual smartphone LG V20, lalu Indonesia kapan?


Tidak bisa di pungkiri bahwa LG V20 memang menjadi salah satu device yang inovatif dan bertenaga, selain dari design yang sangat baik dan elegant, spesifikasi dan kemampuan utama dari device ini pun sangat baik dan mempunyai kinerja yang sangat cepat, dan seperti yang sudah kita tahu LG V20 ini sudah resmi di perkenalkan pada beberapa waktu lalu, hingga untuk saat ini ialah menunggu datangnya saja device ini untuk di jual resmi di negara kita.

Seperti yang di beritakan sekarang bahwa LG V20 untuk pertama kalinya akan di jual pada negara Korea selatan yang akan di mulai dari tanggal 29 September mendatang, selanjutnya untuk penjualan atau target pasar selanjutnya akan masuk pasar united states dan juga hongkong pada bulan oktober mendatang, lalu untuk negara Indonesia sendiri kapan?

Memang secara gamblang tidak disebutkan bahwa Indonesia akan menjadi target pasar khusus, namun tetap ada kemungkinan bahwa device ini tetap akan masuk pasar Indonesia secara resmi, walaupun kemungkinan membutuhkan waktu yang lebih lama sedikit mungkin 1 hingga 2 bulan mendatang atau lebih baru device ini kemungkinan akan di jual resmi pada negara Indonesia, untuk taksiran harganya sendiri LG V20 di jual seharga $800 atau setara dengan Rp. 10.500.000 jika di rupiahkan dalam mata uang kita.

Walau tidak disebutkan secara spesifik, untuk pasar daerah Asia sendiri Indonesia memiliki potensi yang besar dalam penjulan resmi dari device ini, dan jika di tanyakan kapan device ini akan masuk resmi di Indonesia? jawabannya mungkin cukup sederhana yaitu adalah setelah dari penjualan di pasar hongkong, selanjutnya daerah Asia lainnya hingga ke tempat kita, dan seperti yang disebutkan diatas estimasi waktunya belum dapat di tentutan, jika pihak LG belum angkat bicara terkait hal tersebut.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment