RILIS ARTIKEL TERBARU


Device baru Oppo yang saat ini banyak di gemari anak muda jaman sekarang yaitu Oppo F1s memang tengah menjadi device yang paling di cari, karena dengan kemampuan kamera selfie device ini yang benar-benar bagus dan hebat, selain itu harga dari device ini juga lumayan terjangkau, maka bukan hal yang tidak mungkin banyak sekali pemuda dan pemudi sekarang ini yang mengincar device ini, dari banyaknya pengguna Oppo F1s sekarang ini, banyak juga yang menginginkan device Oppo F1s bisa di root, namun sampai saat ini belum banyak yang tau bahwa device ini ternyata dapat mudah di Root dengan sebuah aplikasi dan pastinya dan bantun PC.

Seperti yang sudah di sebutkan diatas bahwa metode Root ini menggunakan sebuah aplikasi yang sudah terbukti melakukan Root pada device Android dengan jumlah yang sangat banyak yaitu adalah KingRoot, dan menariknya device Oppo F1s juga dapat di Root dengan aplikasi ini secara mudah dan cepat, dan perlu kalian ketahui sudah banyak pengguna device Oppo F1s yang melakukan Root pada devicenya dengan aplikasi ini, dan hasilnya memuaskan device Oppo F1s berhasil di Root dengan aman.

Baca juga :
Cara aktifkan jaringan 4G pada Oppo F1s

Persiapan yang perlu kalian lakukan ialah:
1. Oppo F1s dengan baterai diatas 50%.
2. Firmware yang di pakai stabil atau mudahnya tidak terjadi error ataupun crash.
3. Download aplikasi KingRoot terbaru DISINI, atau DISINI, harus gunakan yang paling baru, versi lama tidak akan berhasil melakukan Root pada Oppo F1s.

Langkah dalam melakukan Root pada Oppo F1s dengan mudah dan jelas :
1. Download aplikasi KingRoot diatas, kemudian install pada device kalian, pastikan device kalian sudah bisa menginstall apk dari unknown sources.
2. Segera buka aplikasi KingRoot dan selesaikan set up nya hingga muncul pilihan Try it.
3. Saat ini aplikasi KingRoot akan mulai memindai device kalian, optional saja, pada saat ini koneksi internet kalian harus terkoneksi agar KingRoot dapat memuat data dari Oppo F1s, namun jika tidak pun juga tidak masalah.
4. Jika sudah selesai nanti akan muncul pilihan menu Start Root, tekan menu itu maka KingRoot akan melakukan perkerjaannya melakukan Root pada Oppo F1s.
5. Proses akan berlangsung lebih dari satu menit, tunggu saja jangan khwatir tidak ada efek samping dari kegagalan dalam melakukan proses Root ini.
6. Jika berhasil Root maka akan muncul pemberitaan Rooted, dan selanjutnya device agan reboot dengan sendirinya.
7. Selamat Oppo F1s kalian berhasil Rooted, untuk memeriksa device kalian sudah Root atau belum kalian bisa gunakan aplikasi Root Checker download DISINI.
8. Selesai.

Perlu kalian ketahui metode ini hanya berlaku dan berhasil melakukan Root pada versi firmware Oppo F1s yang lama, jadi dengan demikian pada versi firmware Oppo f1s yang baru metode Root udah susah buat di terapkan, jadi kalian perlu melakukan downgrade firmware terlebih dahulu dengan mendownload firmware lama Oppo F1s DISINI, kemudian flash menggunakan recovery, terakhir terapkan langkah Rooting Oppo F1s seperti yang sudah di jelaskan di atas.

Dengan demikian selesai sudah tutorial cara melakukan Root pada Oppo F1s dengan sederhana dan pastinya 100% berhasil, sebagai informasi tambahan bahwa kalian juga dapat melakukan Root pada Oppo F1s ini dengan bantuan PC, yang perlu kalian lakukan ialah menyiapkan kabel USB dan aplikasi KingRoot PC, download DISINI, setelah itu koneksikan device kalian ke PC dan jalankan aplikasi KingRoot, namun cara ini kurang di gemari karena sedikit terlalu ribet, jadi pilih saja mana yang menurut kalin paling baik untuk kalian lakukan.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot