RILIS ARTIKEL TERBARU

Fitur night mode atau mode malam telah di tambahkan pada build concept Sony Xperia X


Sesuatu yang menarik muncul lagi, fitur terbaru hasil ekperimen para developers Sony Xperia Concept untuk Sony Xperia X membuahkan hasil yang baru yaitu adalah kemampuan terbaru fitur Night Mode yang akan sangat membantu jika dalam kondisi malam hari yang akan menekan gradasi warna yang akan berdampak baik untuk mata.

Sejauh yang di ketahui fitur ini hanya akan tersedia untuk para pengguna yang sudah terdaftar pada program Sony Xperia Concept, dan juga di ketahui bahwa basis dari firmware terbaru ini adalah Andrid Nougat 7.1.1 dengan Android Security Patch Level 1 Januari, atau bisa kita katakan yang paling baru.

Selanjutnya bukan hanya ada penambahan fitur baru saja, pada jenis firmware yang sudah di gulirkan tersebut juga akan membawa minor update untuk home launcher dan juga xperia transfer mobile yang di bawa ke versi yang lebih baru, untuk size updatenya sendiri di ketahui akan berukuran 47.4MB dalam keseluruhan updatenya.

Tetapi tahu kah kalian, bahwa sebenarnya fitur seperti Night Mode ini bukan pertama kali ada pada device Xperia saja, melainkan bagi yang gemar memasang custom ROM fitur semacam ini sudah ada pada versi Android Lollipop lalu, namun tidak banyak yang mengetahui fungsi utama dari fitur tersebut.

Kabarnya pada fitur Night Mode Xperia X ini pengaturan waktu Night Modenya juga dapat di ubah secara otomatis atau pun dapat di ganti secara manual, harapannya adalah semoga fitur semacam ini juga akan di suntikan kepada jenis firmware dari smartphone Sony Xperia lainnya.

sumber xperiablog
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment