RILIS ARTIKEL TERBARU

Xiaomi Mi6 akan jadi raja Antutu terbaru dengan skor lebih 200.000 point


Kabar menarik lainnya datang dari vendor Xiaomi, yang saat ini terlihat hasil skor benchmark Antutu dengan skor fantastis yaitu melebihi skor 200.000, dan jika benar maka akan menjadi raja Antutu terbaru yang mengalahkan device dari Apple yang saat ini sedang berada di paling puncak, dan juga di kabarkan Xiaomi Mi6 kemungkinan akan menjadi device pertama yang akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 835 yang di jual lebih dulu kepasaran ketimbang Samsung Galaxy S8.

Namun, untuk hasil gambar yang terlihat saat ini masih belum dapat di konfirmasi kebenaran dari kabar ini, karena bisa saja pemberitaan ini merupakan hasil foto editan, dan ada hal yang cukup aneh yaitu mengapa pada device info tulisan Mi 6 seperti di tutupi? karena pada kenyataannya tidak ada alasan untuk menyembunyikan informasi tersebut, karena jika benar maka sudah jelas device tersebut adalah Xiaomi Mi 6.

Dari yang di ketahui skor dari device yang di kabarkan adalah Xiaomi Mi6 ini memiliki skor benchmark sebanyak 210.329 yang bahkan sangat besar perbedaan jaraknya dari Xiaomi Mi5, jadi jika benar maka processor Qualcomm Snapdragon 835 ini merupakan sebuah processor yang sangat cadas, dan kemungkinan akan menjadi yang terbaik lagi untuk tahun 2017 ini.

Selanjutnya sampai saat ini masih sedikit informasi yang di ketahui terkait device Xiaomi Mi6 tersebut, tidak ada informasi yang dapat di ketahui secara pasti dari kebenaran device ini, namun juga di kabarkan device ini juga akan resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2017 ini, sama seperti seri sebelumnya yaitu Xiaomi Mi5.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment