RILIS ARTIKEL TERBARU


Xiaomi Mi6 memang sudah cukup lama resmi berada di pasaran, namun nampaknya hal ini tidak begitu membuat pihak Xiaomi puas akan perkembangan produk ini, karena menurut banyak spekulasi yang beredar, bahwa penjualan pada device Xiaomi Mi6 ini tidak sebagai Xiaomi Mi5 dulu, hal tersebut terkait faktor harga dan spesifikasi yang lebih tinggi dari pada generasi flasgship sebelumnya.

Saat ini device Xiaomi Mi6 masih berada di range harga kisaran 5-6 jutaan, hal ini wajar, karena spesifikasi yang di bawa device ini memang tinggi, dengan demikian mungkin ada beberapa user yang mengurungkan niatnya untuk meminang device ini, jarena faktor harga yang cukup tinggi.


Kabar baiknya adalah saat ini di ketahui bahwa pihak Xiaomi sudah menyiapkan versi murah dari Xiaomi Mi6, yang tentu saja akan mengalami pemangkasan pada sektor spesifikasinya, terutama pada RAM yang pada seri reguler berkapasitas 6GB, kini turun menjadi 4GB di variant murah Xiaomi Mi6 ini nantinya.

Untuk harga sendiri kabarnya device ini akan di jual lebih murah sekitaran Rp.800.000 hingga Rp.1.000.000 dari seri regulernya, menurut informasi yang beredar device ini akan segera resmi masuk pasar di mulai pada tanggal 11 November mendatang, apakah juga akan resmi masuk di Indonesia? kita tunggu saja nantinya.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment