RILIS ARTIKEL TERBARU :


Adakalanya suatu waktu kalian ingin mengakses sumber berta seperti Reddit, namun kalian tidak bisa mengaksesnya karena di block oleh provider lokal, tentu saja hal ini sangat menjengkelken, karena benar saja bisa jadi website yang telah di block dan tidak bisa di akses tersebut memiliki informasi yang sangat kalian butuhkan.

Tetapi tenang saja, saat ini kalian sudah bisa membuka website yang telah di blokir tersebut, bahkan saat ini juga kalian bisa membuka akses ke semua website yang telah di tutup oleh provider internet lokal, dan untuk bisa membuka akses tersebut, yang kalian perlukan cuma sebuah aplikasi VPN dari playstore yang dapat kalian unduh secara gratis dan aplikasi tersebut bernama Turbo VPN.


Sama seperti aplikasi VPN gratis lainnya, aplikasi ini menawarkan VPN gratis yang bisa kalian pakai setiap saat, namun ada satu hal yang sangat baik dari aplikasi VPN gratis satu ini, yaitu adalah kecepatan koneksi dari VPN ini benar-benar bisa di andalkan, dan kalau di bandingkan dengan aplikasi sejenis, aplikasi ini memiliki kecepatan koneksi yang paling baik.


Untuk bisa mengaktifkan VPN itu sendiri juga sangat mudah, kalian hanya perlu membuka aplikasi tersebut, lalu menekan button dengan icon wortel, maka saat itu juga kalian akan di hubungkan ke VPN yang telah di sediakan, beberapa VPN gratis yang bisa kalian coba adalah VPN berdasarkan regional dari Singapore (terbaik), India, United States, Netherlands, dan Canada.

Apakah aplikasi ini memiliki kekurangan? ya ada, tidak ada yang sempurna dari sebuah media yang di ciptakan oleh manusia, dan kekurangan yang paling besar dari aplikasi ini adalah sering gagal melakukan koneksi ke VPN, dalam suatu kondisi, kalian perlu mencoba beberapa kali agar bisa terkoneksi dengan VPN yang telah di sediakan, jika kalian tertarik kalian bisa mendownload aplikasi tersebut secara resmi dari PlayStore.

DOWNLOAD

Namun, disamping kekurangan tersebut terdapat keuntungan yang melimpah dari aplikasi satu ini, dan tentu saja kalian bisa mendapatkan semua keuntungan tersebut secara gratis tentunya, dan satu lagi untuk versi gratis ini, pada aplikasi nantinya akan sering muncul iklan, tetapi tenang saja, iklannya bersifat tidak terlalu mengganggu.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot