Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Ini dia roadmap jadwal update Android Oreo untuk seri Lenovo K8, K8 Note dan K8 Plus


Para pengguna smartphone Android di seluruh dunia saat ini di pastikan sedang menunggu kedatangan update versi OS Android terbaru pada device mereke, meski demikian prediksinya update Android Oreo ini hanya akan menyambangi smartphone keluaran terbaru saja, dan hanya ada beberapa smartphone lawas saja yang akan mendapat update ini jika spesifikasi dari hardware smartphone tersebut mendukung, kabar baiknay pihak Lenovo sudah secara resmi mengeluarkan jadwal untuk update versi Android Oreo pada smartphone flagship milik mereka.

Ya benar sekali, untuk saat ini hanya ada 3 buah smartphone Lenovo saja yang secara resmi sudah di konfirmasi akan mendapat update ke versi Android 8.0 Oreo, dan device tersebut adalah seri Lenovo K8, K8 Note dan K8 Plus.


Untuk masa updatenya sendiri juga masih terhitung cukup lama, karena pasalnya mereka baru akan menggulirkan update mulai dari bulan Juni tahun 2018 mendatang untuk seri Lenovo K8, dan untuk seri K8 Note dan K8 Plus baru akan mendapat update pada bulan Juli 2018.

Untuk gambaran updatenya pun masih belum di ketahui, dan untuk motif konfirmasi yang notabene masih lama ini pun masih di pertanyakan, apakah memang pihak Lenovo sesulit itu untuk membawa update Android Oreo ini secepatnya, ataukah mereka mungkin akan mengeluarkan smartphone unggulan baru yang sudah berbasis Android Oreo dalam waktu dekat, agar device barunya laku di pasaran maka update Android Oreo untuk seri Lenovo K8 di perlambat? untuk ini hanya mereka yang tahu jawabannya.

sumber lenovo
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment