RILIS ARTIKEL TERBARU

Nokia persiapkan smartphone baru yang akan resmi di perkenalkan pada 19 Oktober


Bulan Oktober ini nampaknay kita akan banyak melihat smartphone hebat bermunculan, sebut saja yang sudah rilis seperti device Huawei Mate 10 dan yang akan rilis nantinya yaitu Oppo F5 yang akan hadir pada tanggal 26 Oktober mendatang, tak ingin kalah nampaknya Nokia juga telah mempersiapkan sebuah smartphone baru yang akan resmi di perkenalkan pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Kabar ini di dapat dari sebuah banner undangan yang menyebutkan bahwa pihak HMD akan mengadakan sebuah event khusus yang akan terjadi pada tanggal 19 Oktober mendatang, bnayak spekulasi berkembang, dan salah satu yang paling menarik adalah bahwa mereka akan perkenalkan variant baru dari Nokia 8.


Mengapa demikian? karena sebelumnya sudah secara resmi pihak mereka mungkin tidak akan memperkenalkan produk smartphone baru dari seri yang berbeda, namun beda cerita jika yang mereka perkenalkan adalah masih merupakan sebuah variant upgrade dari device yang telah ada, dan device tersebut kabarnya adalah Nokia 8.

Seri variant baru dari Nokia 8 ini di kabarkan akan hadir dengan konfigurasi RAM dan storage yang lebih besar, selain itu kabarnya device ini juga akan menghadirkan design yang baru, tetapi untuk informasi resminya masih belum di ketahui saat ini, hanya saja pihak HMD telah memberikan clue berupa gambar smartphone pada banner yang telah mereka rilis, mungkin saja ini benar-benar sinyal pasti yang di berikan pihak HMD untuk bisa secara tidak langsung menyebutkan bahwa mereka akan memperkenalkan variant baru dari Nokia 8.

sumber 1 2
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment