RILIS ARTIKEL TERBARU

Oppo F5 akan resmi di perkenalkan pada 26 Oktober dengan konsep bazel-less smartphone?


Kabar menarik datang dari vendor Oppo untuk saat ini, dimana di ketahui mereka saat ini tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang berjuluk selfie expert generasi terbaru, dan smartphone tersebut adalah Oppo F5 yang benar saja untuk banner promosi dari device ini sudah banyak bermunculan di wilayah filipina.

Lalu seperti apakah kiranya bentuk dari device satu ini? sebenarnya kita sudah bisa melihat design dari device ini secara jelas melalui gambar banner yang sudah di perlihatkan di negara filipina tersebut, untuk design bagian belakangnya terlihat adanya hal baru yaitu adalah fingerprint scanner, yang pada versi sebelumnya di letakan pada bagian depan smartphone dengan sekaligus berfungsi sebagai tombol home.


Selanjutnya juga terlihat design bagian depan smartphone ini yang tampil secara bersih tanpa adanya satu tombol pun yang mengganggu, jadi dapat di simpulkan kemungkinan besar Oppo F5 ini akan hadir dengan konsep smartphone kekinian yaitu adalah smartphone dengan bazel tipis atau kerap di sebuat full view display dengan aspect ratio 18:9.


Dari account instagram seorang ambassador Oppo F5 di filipina, terlihat adanya sebuah informasi penting yang di sampaikan pihak OPPOPhilippines, yang menyebutkan bahwa pada tanggal 26 Oktober mendatang device ini akan segera resmi di perkenalkan, benar atau tidak kita tunggu saja kepastiannya pada tanggal yang sudah di sebutkan diatas.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment