RILIS ARTIKEL TERBARU


Sebelumnya kabar terkait device flagship dari HTC mencuat kepermukaan dengan datangnya sebuah undatang untuk event khusus yang akan mereka adakan pada tanggal 2 November mendatang, spekulasi pun banyak bermunculan, yang diantaranya adalah bahwa pada tanggal tersebut pihak HTC akan segera resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu adalah seri HTC U11 Plus dengan design body bazel-less.

Seakan ingin memperkuat argumen tersebut, sekarang penampakan spesifikasi dari device tersebut telah terlihat, dan benar saja device ini akan hadir dengan processor powerfull dan juga sudah berjalan pada versi Android 8.0 Oreo.

Device misterius HTC yang di percaya sebagai HTC U11 Plus ini berseri 2Q4D1, selanjutnya dari informasi yang sudah di tampilkan dapat terlihat bahwa device ini akan usung processor Qualcomm Snapdragon 835, untuk informasi lainnya seperti RAM, spesifikasi kamera masih belum di ketahui.

Dari spekulasi yang muncul, bisa jadi device HTC U11 Plus ini menjadi seri powerful dari HTC U11 versi reguler dengan membawa design baru dengan konsep border-less, selanjutnya mungkin akan ada beberapa peningkatan pada sektor RAM, hingga spesifikasi kamera, mungkin? untuk lebih jelasnya kita lihat saja apa yang akan terjadi pada tanggal 2 November mendatang.

sumber geekbench
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment