RILIS ARTIKEL TERBARU

Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan dapat fitur Potrait Mode pada update firmware nanti


Secara garis besar kemampuan Potrait Mode pada sebuah smartphone memungkinkan kamera smaerphone tersebut untuk lebih detail menangkap gambar yang menjadi objek utamanya, sekarang ini fitur Potrait Mode ini banyak di sertakan pada jenis smartphone dengan kemampuan dual kamera, hal ini di butuhkan untuk bisa membuat objek utama pada gambar lebih fokus dan untuk background di buat menjadi blur, lalu bagaimana jika mode ini tersedia untuk Samsung Galaxy S8?

Secara fisik Samsung Galaxy S8 hanya mempunyai satu buah kamera belakang saja, apakah masih bisa menghasilkan gambar blur seperti yang ada pada Samsung Galaxy Note 8? jawabannya mungkin iya, mungkin tidak, karena pasalnya kemungkinan pada update firmware selanjutnya fitur ini bisa jadi sudah ada pada device Samsung Galaxy S8 dan S8+.


Hal ini di ketahui ketika seorang user Samsung Galaxy S8 bertanya kepada seorang costumer service Samsung, ia menanyakan apakah fitur potrai mode untuk Samsung Galaxy S8 bakal ada, mirip seperti yang ada pada Google Pixel 2 yang notabene juga memiliki 1 buah kamera saja.

Maka ia mendapat jawaban yang lumayan mengejutkan, karena pihak Samsung kemungkinan akan mengusahakan fitur ini ada pada update selanjutnya nanti, mengingat Samsung merupakan sebuah perusahaan elektronik terbesar, untuk hal semacam ini masuk akal rasanya, jika fitur ini akan di tambahkan nantinya.

sumber gsmarena
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment