RILIS ARTIKEL TERBARU


Kabar baik datang untuk para pengguna device Samsung dari seluruh dunia, karena pasalnya kejelasan waktu dan perkiraan di gulirkannya update versi Android ke versi Android 8.0 Oreo untuk jajaran device Samsung Galaxy sudah jelas sekarang, dan itu akan berlangsung di mulai dari awal tahun depan.

Kabar ini di dapat secara official dari Samsung Turki, sehingga keaslian kabar tersebut tinggi persentasinya, meski demikian tidak di sebutkan bulan dan tanggal pasti dalam update resmi ke Android 8.0 Oreo tersebut, namun jika sesuai ekspektasi, maka harusnya akhir bulan Januari 2018 update ini sudah mulai di gulirkan.

Selanjutnya, device Samsung seri apa yang pertama kali akan mendapat update tersebut? jawabannya mungkin sudah sangat jelas, yaitu adalah seri Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy S8, kedua variant ini memang menjadi variant terhebat Samsung saat ini, jadi tidak mengherankan jika kedua variant tersebut yang akan pertama kali bisa mencicipi versi Android 8.0 Oreo.

Untuk bentuk Android Oreo besutan Samsung ini masih belum di ketahui rupanya, biasanya pihak Samsung akan menambahkan beberapa fitur lagi ekslusif baru lagi, seperti yang sudah ada sebelumnya, mungkin kita baru akan bisa melihat bentuk dari firmware baru ini dalam beberapa bulan kedepan, jadi kita tunggu saja.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment