Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Seperti ini patent dari konfigurasi fingerprint terbaru untuk Samsung Galaxy bergaya border-less


Jika sebelumnya di kabarkan bahwa Samsung akan membawa teknologi terbaru dalam penggunaan fingerprint yang tertanam pada bagian layar, tetapi ada hal menarik lagi yang terlihat dari kegiatan pengembangan teknologi dari Samsung, yaitu adalah fungsi fingerprint di letakan di layar, ya, bukan tertanam di layar, tetapi di letakan di atas layar lebih tepatnya.

Untuk konfigurasi dari fingerprint yang terhitung nyeleneh ini, sudah resmi di patent kan oleh pihak Samsung, dan terlihat bahwa nantinya fingerprint ini akan di letakan pada bagian bawah smartphone dengan masuk kedalam wilayar layar utama smartphone, modelnya seperti yang terjadi pada bagian atas iPhone X atau Essential Phone.


Meski terbilang cukup aneh jika melihat dari gambar sketsa, tetapi jika benar nanti teknologi ini akan di sematkan pada seri flagship Samsung tahun depan, maka bisa jadi seri Samsung Galaxy S9 nantinya akan tampil dengan sangat keren, karena pasalnya sampai saat ini masih belum ada satu buah smartphone pun yang menggunakan design seperti itu.

Lalu pertanyaan utamanya adalah apakah teknologi semacam ini akan segera di implementasikan oleh pihak Samsung? jawabannya masih abu-abu, bisa jadi teknologi semacam ini masih berupa cara alternatif dari Samsung, untuk bisa mengatasi masalah jika nanti pengembangan dari teknologi fingerprint yang tertanam di layar mandek atau mengalami kemundurun, siapa yang tahu.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment