RILIS ARTIKEL TERBARU


Sama seperti seri Oppo F5, pemberitaan terkait seri Oppo R11S pun sekarang sudah menjadi bahan yang hangat untuk di diskusikan, karena pasalnya hari ke hari eksistensi dari device ini semakin nyata saja, dan terasa kalau tidak akan lama lagi device ini memang benar-benar akan muncul ke permukaan.

Seakan memperkuat prediksi tersebut saat ini sudah di ketahui bahwa 2 buah variant Oppo R11S sudah secara resmi mendapar sertifikasi dari TENAA, sekedar informasi bahwa kebanyakan smartphone yang berasal dari China harus mendapat sertifikasi dari TENAA, baru bisa di jual kepasaran China atau regional di luar China.


Kabar baiknya adalah, bahwa hal ini bisa sekaligus menjadi sinyal kuat bahwa tidak akan lama lagi device ini memang secara resmi akan di perkenalkan, namun sayangnya saat ini tidak ada informasi pasti terkait device satu ini.


dari beberapa rumor yang telah terdengar sebelumnya, di ketahui bahwa device ini akan memiliki 2 varint yaitu seri reguler dan seri Plus, dimana seri reguler akan gunakan processor Qualcomm Snapdragon 660 dan seri Plus akan gunakan seri 835, untuk design sendiri kedua device ini akan usung design border-less.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment