RILIS ARTIKEL TERBARU


Setelah resmi memperkenalkan Nokia 2 pada beberapa waktu yang lalu, device ini sudah di jual secara resmi dan perdana di Rusia, dan kabar terbarunya adalah bahwa device Entry-level ini juga sudah mulai resmi melakukan ekspansi ke daerah Afrika Selatan, tidak tanggung-tanggung Nokia 2 ini resmi di hadirkan di Afrika Selatan melalui kerja sama dari perusahaan seluler Vodacom.

Seperti yang kalian ketahui, meski berkelas Entry-level, pada faktanya Nokia 2 ini memang sangat laku di pasaran, hal ini terbukti dari banyaknya pencarian yang terjadi secara online, bisa itu untuk sekedar melihat harga dari device itu sendiri, maupun untuk melihat keunggulan dari device berharga ramah tersebut.

Apakah Indoensia sendiri juga akan mendapat ekspansi resmi dari Nokia 2? tidak ada yang tau jawaban dari pertanyaan tersebut, tetapi menurut dari prediksi, kemungkinan besar tidak akan masuk di Indonesia secara resmi, karena sebelumnya memang tidak terdengar bahwa HMD akan melakukan ekspansi ke daerah Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Nokia 2 sendiri di jual dengan harga yang cukup terjangkau di Afrika Selatan, yaitu di jual dengan kisaran harga Rp.1.400.000 yang pada faktanya di Rusia di jual lebih mahal dengan selisih harga hingga Rp.200.000, jika kalian memang sangat ingin memiliki device murah nan powerful ini, mungkin kalian bisa mencoba membeli secara online melalui jalur distributor.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment