RILIS ARTIKEL TERBARU

HTC Ocean Harmony dengan tampilan full screen kabarnya akan resmi di perkenalkan pada bulan Desember mendatang


Setalah sukses memperkenalkan HTC U11 Plus beberapa waktu lalu, kini kabarnya HTC tengah mempersiapkan smartphone baru lagi yang akan mengisi lini kelas menengah, yang kabarnya akan resmi di perkenalkan pada bulan Desember mendatang, meski demikian pemberitaan ini masih berupa rumor yang belum di konfirmasi oleh pihak HTC.

Jika HTC U11 Plus ada seri Flagship maka seri HTC Ocean Harmony adalah flagshipnya HTC di kelas menengah smartphone Android, sama seperti HTC U11 Plus, HTC Ocean Harmony ini juga akan usung konsep smartphone berbazel tipis.

Untuk spesifikasinya sendiri kabarnya HTC Ocean Harmony ini akan usung luas layar 6 Inch kualitas FullHD+ dengan ratio layar 18:9, selanjutnya jeroan pada device ini adalah Qualcomm Snapdragon 652, dan kapasitas baterai sebesar 3930, tidak lupa juga fitur Edge Sense juga di suntikan pada device terbaru HTC ini.

Tidak di ketahui kapan pastinya tanggal perilisan device ini, yang ada hanya sebuah informasi bahwa device ini akan di perkenalkan pada bulan Desember mendatang, untuk bocoran bentuknya pun masih belum di ketahui, jika harus membayangkan, maka bentuknya kemungkinan akan cukup mirip seperti HTC U11 Plus.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment