Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Program Beta Test Oreo untuk Nokia 8 sudah berakhir, pengguna smartphone Nokia bersiap untuk terima update terbaru!


Bulan lalu Nokia resmi meluncurkan program beta test untuk Android 8.0 Oreo yang tekah di uji coba pada device Nokia 8, setelah beberapa pekan berlalu, nampaknya program beta test ini telah berakhir dengan hasil yang di harapkan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa ketika program beta test ini telah berakhir maka, tidak akan lama setelah itu Android 8.0 Oreo akan segera menyambangi device terkait dengan embel-embel official update.

Dari akun twitter seorang petinggi Nikia yang bernama Juho Sarvikas menyembutkan, bahwa pada program beta test untuk Nokia 8 waktu lalu, totalnya ada 2000 perserta yang ikut, setelah cukup mengumpulkan feedback dari pengguna beta test, maka secara resmi program beta ini sudah resmi di tutup oleh pihak Nokia.

Kabar baiknya adalah tidak akan lama lagi versi Android Oreo ini akan menyambangi beberapa device Nokia, karena dari kabar sebelumnya, Nokia 8 memang akan menjadi device pertama Nokia yang akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo, tetapi device lain Nokia juga di pastikan akan mendapat update tgersebut, dan ini sudah resmi di konfirmasi sebelumnya.

Lalu pertanyaannya adalah kapan kiranya update ini akan resmi di gulirkan? tidak ada informasi terkait hal ini, yang pastinya saat ini Nokia akan berupa membawa update ini secepat mungkin, jadi bagi kalian pengguna device Nokia 8 bersiap untuk mendapat update ini, dengan terus melakukan cek pada update via OTA di smartphone kalian.

sumber twitter
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment