Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Samsung Galaxy S9 kabarnya akan mulai di produksi dalam skala besar pada bulan Desember mendatang


Jika Samsung Galaxy S8 waktu lalu resmi di perkenalkan ke publik pada bulan Maret 2017 lalu, maka kemungkinan Samsung Galaxy S9 akan di percepat waktu rilisnya yaitu pada bualn Januari atau Februari pada tahun 2018 nanti, hal ini terjadi karena saat ini di ketahui bahwa pada bulan Desember nanti pihak Samsung sudah mulai melakukan produksi besar-besaran terhadap unit Samsung Galaxy S9.

Meski demikian sampai saat ini belum di ketahui pasti kapan kiranya device ini resmi di perkenalkan, kemungkinan yang paling besar adalah terjadi pada ajang MWC 2018 nanti, tetapi bisa jadi lebih cepat lagi, karena ajang MWC bukanlah menjadi acaun rilis device flagship Samsung lagi, karena Samsung Galaxy S8 pun tidak resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2017 lalu.


Untuk spesifikasi sendiri, di pastikan Samsung Galaxy S9 akan menjadi smartphone Android pertama yang akan gunakan chipset processor dari Qualcomm Snapdragon 845, jadi dengan keunggulan tersebut dan ingin menarik perhatian pasar, maka wajar jika rilis Samsung galaxy S9 di percepat, hal ini demi mendapatkan keuntungan yang besar bagi pihak mereka.

Selanjutnya, Samsung Galaxy S9 di rumorkan, akan memliki design yang sama seperti Samsung Galaxy S8, tetapi dengan bzael yang lebih tipis lagi, lalu kabarnya beberapa teknologi canggih pun juga akan ikut andil bagian pada seri Samsung Galaxy S9 nantinya, bisa jadi Samsung Galaxy S9 nanti sudah di support dengan fitur dual kamera, siapa yang tahu? kita tunggu saja kabarnya nanti.

sumber theinvestor
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment