RILIS ARTIKEL TERBARU


Sebentar lagi device ini akan resmi di perkenalkan ke publik, tepatnya akan terjadi pada tanggal 16 November mendatang, meski tinggal sebentar lagi, banyak pertanyaan yang bermunculan seputaran device ini, terutama dari segi spesifikasi yang di gunakan.

Untuk spesifikasi utamanya jangn di tanya lagi, OnePlus 5T akan hadir dengan spesifikasi unggulan, namun ada hal yang menarik untuk kita simak, yaitu adalah OnePlus 5T kabarnya tidak akan usung fitur Wireless Charging, dan ini resmi di sampaikan oleh CEO OnePlus.

Menurutnya, OnePlus 5T akan lebih baik jika di charge dengan cara tradisional saja, karena OnePlus 5T sudah menggunakan teknologi fast charging, maka hal ini di katakan sudah sangat cukup untuk di pakai sehari-hari, terlebih lagi untuk pemakian wajar hariannya device ini hanya perlu di charge full selama satu kali saja dalam sehari.

Selanjutnya, teknologi Wireless Charging ini nampaknya tidak akan berkerja dengan maksimal jika body smartphone kesuluruhannya terbuat dari metal, harus ada tambahan material lain, seperti kaca atau plastik, terakhir menurut CEO OnePlus, jika ingin bermain games atau menonton video maka charge tradisional lebih powerful dan mudah untuk di gunakan,

sumber oneplus
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment