RILIS ARTIKEL TERBARU

Beta Test Android Oreo untuk LG G6 saat ini di ketahui sedang di uji coba

Sebelumnya Android Oreo memang sudah secara resmi di gulirkan untuk variant LG V30, dan sesuai dengan prediksi sebelumnya, device kedua LG yang bakalan mendapat update serupa adalah LG G6, dan sebagai buktinya saat ini telah di ketahui bahwa pihak LG tengah melakukan uji coba terhadap jenis fimrware baru tersebut untuk variant LG G6 di regional daerah China.

Untuk device LG G6 yang akan mendapat update tersebut antara lain adalah seri LGM-G600L, LGM-G600S, LGM-G600K, LGM-G600LR, LGM-G600SR, LGM-G600KR, LGM-G600LP, LGM-G600SP, dan LGM-G600KP, untuk uji coba versi firmware Android Oreo tersebut mempunyai build number V19A.

Android Oreo LG G6

Selanjutnya seperti yang telah di katakan oleh sumber, Android Oreo untuk LG G6 ini akan membawa sejumlah fitur baru, peningkatan performa secara signifikan, artinya kecepatan pada Android Oreo ini jauh lebih cepat akselerasinya dari versi Android Nougat LG G6 saat ini.

Sayangnya, untuk jadwal final program Beta Test ini masih belum di bocorkan ke publik, tetapi prediksinya awal tahun 2018 mendatang, versi Android Oreo untuk LG G6 ini mungkin sudah akan di gulirkan secara resmi keseluruh variant LG G6 di seluruh dunia.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment