RILIS ARTIKEL TERBARU


Sebenarnya bocoran terkait produk smartphone terbaru, bisa itu design atau spesifikasi bukan hanya datang dari pihak atau dokumen internal saja, melainkan bisa datang juga dari para pembuat case pihak ke-3, contohnya saja Olixar. Ya, benar sekali, perusahaan pembuat case ini telah banyak membuat gambar renders smartphone dengan case yang mereka buat, dan pada akhirnya design smartphone tersebut memang seperti apa yang mereka tampilkan.

Menurut kabar yang berhembus sebelumnya, bahwa variant Samsung Galaxy S9 nantinya akan memiliki 2 buah variant dengan fitur yang cukup mencolok, dan itu adalah pada seri regulernya Samsung Galaxy S9 hanya akan menghadirkan fitur single kamera saja, namun berbeda dengan seri Plusnya yang akan hadir dengan fitur dual kamera.


Sampai saat ini memang seperti itulah rumor yang beredar, dan hal baiknya pemberitaan tersebut menjadi menguat, lantaran pihak Olixar juga ikut membuat renders Samsung Galaxy S9+ dengan design dual kamera, dan ini tingkat kepercayaan dan kebenarannya lebih tinggi dari yang lain.

Sejatinya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2018 mendatang, yang akan di gelar di Barcelona di akhir bulan Februari sampai awal Maret, untuk spesifikasi pastinya adalah, seri ini akan hadir sebagai sebuah smartphone yang akan mengusung processor Qualcomm Snapdragon 845.

sumber mobilefun
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment