RILIS ARTIKEL TERBARU

Fitur Fast Charging kabarnya akan di aktifkan pada versi Android Oreo untuk Xiaomi Mi A1

Fitur Fast Charging kabarnya akan di aktifkan pada versi Android Oreo untuk Xiaomi Mi A1

Seperti yang kalian ketahui, Xiaomi Mi A1 memang merupakan sebuah smartphone hebat yang datang dari program Android One Google, meski spesifikasinya hebat, tetapi banyak orang yang kecewa akan fitur isi ulang baterai dari smartphone ini yang terkesan cukup lama dari produk pesaing. Nah, kabar baiknya adalah bahwa pada update Android Oreo nanti kabarnya pihak Xiaomi akan mengaktifkan fitur Fastt Charging tersebut pada Xiaomi Mi A1.

Tentu saja jika hal ini benar, maka membuat Xiaomi Mi A1 akan lebih laku lagi di pasaran, karena dari spesifikasi dan harga sudah sangat cocok, jadi besar kemungkinan pada tahun 2018 mendatang penjualan akan device ini mungkin akan meningkat dari tahun sekarang, selain itu pada versi Android Oreo nanti beberapa fitur pada Xiaomi Mi A1 juga akan di tingkatkan.

Sebagai contoh, nantinya navigasi saat buka tutup aplikasi akan di buat lebih cepat dari pada sekarang, lalu khusus untuk kemampuan fingerprint akselerasinya juga akan lebih di percepat, dan juag untuk fitur lainnya nantinya akan di buat lebih cepat, responsif dan tentu saja smooth berbasarkan standar yang telah ada pada versi Android Oreo resmi.

Kabar baiknya adalah pihak Xiaomi akan segera merilis fimrware baru ini tepat sebelum berakhirnya bulan Desember ini, namun, untuk tanggal pastinya masih belum di ketahui kapan, bisa jadi update ini baru akan tersedia pada akhir bulan nanti, jadi tunggu saja sampai update OTA ini muncul dalam notifikasi pemberitahuan pada smartphone Xiaomi Mi A1 kesayangan kalian.

sumber telecomtalk
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment