RILIS ARTIKEL TERBARU


Sama seperti variant Xiaomi Mi 5 yang mendapat seri X, kabarnya variant Xiaomi Mi 6 nanti juga akan menghadirkan variant Xiaomi Mi 6X, namun demikian sampai saat ini informasi dari Xiaomi Mi 6X ini sangat minim untuk di ketahui, kabar baiknya adalah saat ini kita sudah bisa melihat bagian back cover dari device yang di indikasikan sebagai Xiaomi Mi 6X.

Dari gambar yang terlihat di atas, dapat kita ketahui ada kesamaan design peletakan kamera utama seperti iPhone X, dimana posisi kamera yang kemungkinan akan memiliki fitur dual kamera tersebut berbentuk panjang kebawah, lalu pada bagian tengah belakang terlihat adanya fungsi fingerprint, yang kemungkinan besar Xiaomi Mi 6X akan hadir dengan design bazel-less.


Jika sebelumnya variant Xiaomi Mi 5X di rilis dengan menyesar kelas menengah penjualan smartphone, maka bisa jadi variant X pada Xiaomi Mi 6 nantinya juga akan di jual pada segmen pasar yang sama, dengan artian harga jualnya nanti mungkin hanya akan sekitaran Rp.3.000.000 sampai Rp.4.000.000,- saja.

Lalu apakah gambar diatas memang gambar back cover Xiaomi Mi 6X? sama sekali tidak bisa di pastikan kebenarannya, karena tidak ada indikasi atau tanda apapun yang mengarah kepada seri Xiaomi Mi 6X, yang ada hanya tulisan china dengan tambahan 6X, tetapi semoga saja gambar penampakan back cover Xiaomi Mi 6X ini benar adanya, dan harapannya Xioami Mi 6X akan lebih laku penjualannya dari pada seri sebelumnya yaitu Xiaomi Mi 5X yang kalah telak dalam penjualan dari seri Xiaomi Mi A1.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment