RILIS ARTIKEL TERBARU

Kabar baik Android Oreo sudah mulai di uji coba di Nokia 5, lalu Nokia 6 akan segera menyusul


Jika kalian pengguna Nokia 5 saat ini, maka kalian saat ini bisa bersenang hati, karena pasalnya update yang kalian tunggu-tunggu sebentar lagi akan rilis untuk semua pengguna Nokia 5 di seluruh dunia, hebatnya lagi adalah kabar ini sudah di sampaikan secara resmi oleh pihak Nokia, melalui akun twitter resmi seorang CPO HMD Global.

Perlu kalian ketahui, Nokia 5 menjadi device Nokia ke-2 yang mendapat uji coba Android Oreo ini setelah Nokia 8, yang berlangsung dalam rentan waktu sebulan lalu, seperti yang terjadi di Nokia 8, nampaknya program uji coba Android Oreo untuk Nokia 5 ini kemungkinan akan segera rampung dalam waktu satu bulan.


Setelah masa uji coba ini selesai, maka versi Android Oreo yang sudah stable akan segera mendarat di device kalian via OTA, mungkin baru akan terjadi pada bulan Januari tahun 2018 mendatang, untuk tampilan OS serta fiturnya, kemungkinan akan sama persis seperti yang ada pada versi Android Oreo untuk Nokia 8.

Selanjutnya, yang tidak kalah menarik lainnya adalah bahwa uji coba Android Oreo untuk Nokia 6 sebentar lagi juga akan tersedia, dan ini juga telah resmi di sampaikan pihak Nokia, jika kalian berminat bergabung kalian bisa coba mengakses halaman resmi BetaLabs Nokia DISINI.

Pastikan kalian punya device yang di maksud, jika sudah kalian bisa coba daftarkan diri, jika beruntung maka kalian akan bisa mendapat versi Android Oreo Beta untuk device Nokia kesayangan kalian.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment