Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Samsung Galaxy S9 dan Huawei P11 kabarnya akan resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2018


Jika pada ajang MWC 2017 sialm, kita bisa melihat jajaran smartphone dan teknologi terbaru yang canggih, maka untuk ajang MWC tahun depan atau MWC 2018, kita kembali akan di buat tercengang, karena pasalnya dua buah smartphone monster kabarnya akan di perkenalkan pada ajang tersebut, dan ke-dua smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S9 dan Huawei P11.

Mendapat predikat sebagai sebuah smartphone flagship, kedua smartphone ini di pastikan akan tampil garang, khusus untuk Samsung Galaxy S9 sendiri, akan menjadi smartphone pertama yang akan usung processor Qualcomm Snapdragon 845, dan akan tampil sedikit berbeda dari pendahulunya dari design yang lebih di sempurnakan.


Dari bocoran dokumen, kabarnya device ini akan resmi di perkenalkan pada tanggal 27 Februari 2017, yang artinya ini kemungkinan besar akan terjadi pada ajang MWC 2018, yang akan di gelar pada akhir bulan Februari nanti.

Selanjutnya, Huawei P11 juga akan tampil sangat garang, karena banyak prediksi bahwa device ini akan menjadi saingan terberat Samsung Galaxy S9 nantinya, selain di bekali dengan spesifikasi premium, Huawei P11 juga kabarnya akan memiliki sesuatu yang baru pada sektor teknologi kameranya, yang pada seri ini akan di bekali dengan 3 buah kamera belakang dengan resolusi 40MP, dan untuk kamare depannya 24MP.


Kabarnya device ini akan hadir pada kuartal pertama tahun 2018, prediksinya juga akan terjadi pada ajang MWC 2018 nanti, karena seri sebelumnya juga di perkenalkan pada ajang MWC 2017, jadi besar kemungkinannya device ini akan resmi hadir pada akhir bulan Februari mendatang.

sumber 1 2
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment