RILIS ARTIKEL TERBARU


Tidak dapat di pungkiri device yang paling di tunggu untuk awal tahun 2018 nanti yaitu Samsung Galaxy S9 muncul lagi dalam sebuah pemberitaan yang bisa di bilang sangat menarik, karena pada pemberitaan saat ini kita sudah bisa melihat bentuk sketsa yang katanya asli dari model Samsung Galaxy S9.

Tidak ada yang aneh dari design pada Samsung Galaxy S9 tersebut, malah pada bagian belakang device tersebut terlihat lebih rapi dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S8, tteapi tunggu dulu! ya seperti yang kalian lihat disana tidak terlihat adanya setup dual kamera, yang ada malah hanya terlihat satu buah kamera saja di bagian belakang device tersebut.

Jika benar nantinya Samsung Galaxy S9 hanya akan hadir dalam single kamera, bisa jadi nanti untuk spesifikasi kameranya di buat seperti Google Pixel 2, yang faktanya hanya memiliki satu buah kamera, tetapi untuk kinerja dan kualitasnya bahkan melebihi dari hasil olahan gambar dari dual kamera, dan kalian perlu tahu yang kita bicarakan ini adalah Samsung, jadi besar kemungkinan teknologi kamera yang ada di Google Pixel 2 nantinya mungkin juga akan ada pada Samsung Galaxy S9.

Dari gambar sketsa yang terlihat, kita juga bisa melihat kemiripan yang ada pada design bagian depan ini hampir sama persis seperti Samsung Galaxy S8, karena ini hanya berupa gambar sketsa maka tidak banyak informasi yang dapat di gali dari pemberitaan saat ini, dengan demikian kita harus menunggu detail pastinya nanti di waktu yang lain.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment