RILIS ARTIKEL TERBARU

Sayangnya, Xiaomi Redmi Note 5 tidak akan pernah di rilis sampai kapanpun!


Tidak tau apakah ini berita yang buruk atau bukan, buruknya adalah bahwa seri Xiaomi Redmi Note 5 yang berperan sebagai suksesor dari seri Xiaomi Redmi Note 4X di pastikan tidak akan hadir, tetapi kabar baiknya adalah bahwa device yang katanya Xiaomi Redmi Note 5 tersebut nyatanya sudah di rilis dan di jual di pasaran, lho kok bisa? ya, jelas bisa karena Xiaomi Redmi 5 Plus itu adalah Xiaomi Redmi Note 5!

Hal ini di dapat dari forum resmi MIUI, yang di mana seorang super moderator mengatakan pada halaman resmi perkenalan produk Xiaomi Redmi 5 Plus, mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 telah berganti nama menjadi Xiaomi Redmi 5 Plus, hal ini di lakukan untuk memperkuat bahwa seri murah smartphone keluaran Xiaomi hanya variant Redmi saja, dan seri supernya akan memiliki seri Mi.


Dengan demikian saat ini seri variant smartphone Xiaomi tidak lagi ada dalam 3 buah versi, yang sebelumnya di isi oleh variant Xiaomi Redmi Note sebagai sebuah smartphone kelas menengah, saat ini dan kedepannya kemungkinan besar tidak akan ada lagi variant Note, yang ada hanya variant Plus pada seri Redmi sebagai pengganti seri Note.

Jangan khwatir, hanya nama yang akan berubah, untuk spesifikasinya masih tetap pada ciri khas Note, yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pada variant Redmi biasa, dengan demikian, kalian tidak perlu lagi menunggu kehadiran Xiaomi Redmi Note 5, karena sejatinya smartphone yang kalian tunggu itu sudah hadir dan itu adalah Xiaomi Redmi 5 Plus, okey!

sumber miui
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment