RILIS ARTIKEL TERBARU


Setelah resmi di perkenalkan dalam beberapa pekan lalu, saat ini device murah terbaru Xiaomi tersebut sudah mulai melakukan ekspansi secara resmi ke Indonesia. Ya, benar sekali seri Xiaomi Redmi 5A telah bisa kalian beli di Indonesia secara resmi, ingat resmi, bukan berasal dari penjual distributor, dengan kata lain seri Xiaomi Redmi 5A yang masuk di Indonesia akan hadir tanpa ada campur tangan dari para distributor.

Sekedar informasi tambahan, bahwa Xiaomi Redmi 5A ini memiliki spesifikasi sebagai berikut, luas layar 5-Inch kualitas HD, lalu akan di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2/3GB dan storage 16/32GB, untuk seri Xiaomi Redmi 5A yang resmi masuk ke Indonesia adalah variant 2GB dan storage 16GB saja, untuk variant RAM 3GB-nya tidak.

Lalu sektor kamera akan usung resolusi 13MP kamera belakang dan 5MP kamera depan, kapasitas baterai Xioami Redmi 5A adalah sebesar 3000mAh, akan tersedia dalam opsi warna Grey, Gold, dan juga Rose Gold, di Indonesia sendiri harga jual Xiaomi Redmi 5A ini akan di patok Rp.999.000, lebih murah dari pada yang di jual di China dengan selisih kurang lebih Rp.150.000.

Saat ini kalian sudah bisa membeli device ini secara resmi di kota kalian, meski demikian mungkin perlu membutuhkan beberapa hari lagi, agar device ini resmi tersebar keseluruh counter smartphone di kota-kota besar di Indonesia.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment