RILIS ARTIKEL TERBARU


Tidak mau ketinggal dari kebanyakan vendor Android saat ini, saat ini telah di ketahui bahwa Xiaomi telah mulai melakukan pergerakan dalam segi update basis Android untuk Custom ROM terbaru yang mereka buat yaitu adalah MIUI 9, kabar baiknya adalah saat ini pihak Xiaomi telah membuka pendaftaran bagi siapa yang ingin bergabung dalam project ini, melalui forum resmi mereka.

Namun, sayangnya program ini hanya tersedia untuk pada pengguna device Xiaomi Mi Mix 2 saja, nampaknya untuk device lain tidak akan tersedia, karena jika program beta test Android Oreo untuk Xiaomi Mi Mix 2 telah selesai, maka harusnya pihak Xiaomi akan merilis versi Stable dari MIUI 9 basis Android Oreo tersebut variant device Xiaomi yang lain.

Untuk bergabung dalam program Beta Test ini kalian harus memenuhi beberapa syarat utama, yaitu tentunya kalian harus punya device Xiaomi Mi Mix 2, selanjutnya kalian harus aktif dan mendapat predikat baik dalam bersosialisasi di forum, tanpa adanya pelanggaran, selanjutnya kalian harus kompeten memiliki daya pikir yang baik, dan terakhir tentu saja kalian harus menyukai MIUI, begulah bunyi persyaratan bagi yang ingin mendaftar pada program Beta Test tersebut.

Jika kalian berminat, kalian bisa mengajukan lamaran DISINI, lalu kapan kira-kira project Beta Test ini akan berakhir? tidak ada informasi terkait hal tersebut, biasanya akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan, sama seperti program Beta Test sebelumnya, dan jika program Beta Test ini sudah rampung, maka versi MIUI 9 berbasis Android Oreo akan segera resmi di gulirkan.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment