RILIS ARTIKEL TERBARU :

Cara nonton video streaming di Android tanpa Buffering di kualitas video tertinggi, buktikan sendiri!

Siapa sih dari kalian yang tidak suka menonton video? pasti semuanya suka bukan, memang di zaman sekarang untuk menonton sebuah video kita tidak harus mendownload video itu terlebih dahulu seperti dulu, cukup melakukan streaming kalian bisa secara online menonton sebuah video berjam-jam lamanya.

Namun, pada faktanya kualitas gambar video streaming tersebut bisa saja menjadi sangat buruk di karenakan koneksi internet di smartphone Android kalian yang lamban bahkan tidak jarang muncul kasus Buffering yang sangat mengganggu! jangan khwatir kami punya solusi untuk kalian, jika kalian menggunakan cara ini di jamin kalian tidak akan menemukan yang namanya Buffering lagi.

Persyaratan utama yang harus kalian miliki adalah :

1. Aplikasi bernama Rabbit (bisa di download resmi di Play Store)
2. Saran kami gunakan jaringan Wi-Fi, mungkin saja kouta internet kalian akan cepat habis, kalau banyak sih gak masalah.

Sebelum masuk ke dalam tahap tutorial-nya mungkin akan kami jelaskan dulu sedikit mengenai aplikasi Rabbit tersebut, sebenarnya aplikasi Rabbit ini membuntut ke sebuah situs website yang menyajikan nonton video streaming tanpa Buffering di Rabb.it, para usernya bisa untuk melihat video atau mempertontonkan video yang sedang mereka lihat, dan disinilah letak keuntungannya.

Karena sifat aplikasi Rabbit ini yang menyerupai Remote Desktop Protocol, maka kalian bisa melakukan browsing di virtual PC yang telah di sediakan oleh pihak Rabbit, keunggulannya sendiri adalah koneksi internet yang sangat amat cepat, jadi tidak mengherankan jika kalian bisa menonton video streaming melalui aplikasi ini hingga kualitas 4K sekalipun yang pastinya tanpa Buffering.

Cara nonton video streaming di Android tanpa Buffering di kualitas video tertinggi, buktikan sendiri!


Lalu, faktanya cara ini juga bisa di terapkan di smartphone Android, yaitu dengan memasangkan aplikasi Rabbit itu sendiri di smartphone Android kalian, selanjutnya ikuti langkah yang telah kami tuliskan di bawah ini :

1. Buka aplikasi Rabbit dan daftar sebagai pengguna baru.


2. Jika sudah kalian akan di bawa kehalaman baru, di sini kalian sudah bisa menonton video yang ingin kalian lihat, tetapi yang akan kita bahas saat ini adalah bagaimana cara menonton video dengan kualitas tertinggi tanpa Buffering.
3. Silahkan tekan tombol "+" yang berada pada kanan atas.


4. Selanjutnya tekan menu Find Something to Watch.



5. Pada halaman ini kalian sudah di suguhkan fitur seperti Remote Desktop, sebagai contoh kasus kita akan membuka situs Youtube.


6. Maka tampilan yang tersaji akan seperti versi Web.


7. Untuk bisa melakukan Navigasi kalian bisa menekan pilihan "Remote" seperti ini dan kalau ingin kualitas gambar yang lebih jernih, tekan opsi HD hingga muncul berwarna Orange.


8. Kalau sudah silahkan ganti kualitas video hingga ke yang tertinggi, cara pengerjaannya sama seperti saat kalian menonton video youtube melalui aplikasi browser PC/Laptop.


9. Jika sudah tekan tombol Fullscreen dan Rotate, selamat menikmati video dengan kualitas paling tinggi dengan jaminan tanpa Buffering!.


10. Done!

Bonus ~ karena sifat Rabbit ini seperti Remote Desktop Protocol maka harusnya kalian tidak akan menemukan razia dari Internet Positif lagi, paham kan maksudnya? saran kami gunakan saja secara bijak.

Terakhir, penggunaan aplikasi Rabbit ini sama saja seperti saat kalian menonton video dengan aplikasi reguler, kouta atau data internet kalian juga tetap akan terkuras, maka dari itu sebaiknya gunakan saja koneksi dari Wi-Fi dan hebatnya lagi aplikasi Rabbit ini masih tetap bisa di andalkan meski jaringan Internet kalian berada pada koneksi 3G saja.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot