Asus Zenfone 3 akan resmi di perkenalkan pada tanggal 30 Mei

Banyak sekali penggemar Asus Zenfone yang sekarang sudah menunggu kapan rilis seri terbaru dari flagship besutan Asus tersebut, banyak spekulasi yang beredar dan akhirnya sekarang ini terlihat indikasi kuat bahwa memang pada tanggal 30 Mei mendatang adalah waktu resmi dalam perkenalan seri Zenfone 3 terbaru.


Pemberitaan ini datang di karenakan pada tanggal 30 Mei nanti Asus mengadakan undangan resmi terkait acara mereka bernama Zenvolution yang akan di adakan di lokasi Teipei, jadi dengan indikasi berikut bahwa di percaya banyak orang device Asus Zenfone 3 akan hadir pada event tersebut, dengan alasan seri Zenfone lainnya seperti Zenfone 2 juga di perkenalkan pada event seperti itu juga sebelumnya.

Tidak dapat di pungkiri bahwa informasi terkait Asus Zenfone 3 ini sangat minim, hanya ada beberapa pemberitaan saja seperti kabarnya Asus Zenfone 3 akan di bekali kemampuan kelas atas, dukungan fitur finger print, juga di bekali fitur dan design yang baru, hanya itu saja yang dapat di gali dari informasi terkait device tersebut.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga bahwa pada tanggak 30 Mei nanti Asus Zenfone 3 tidak di perkenalkan, kerana pada dasarnya pihak Asus belum ada memberikan informasi terkait device flagship terbaru mereka tersebut.

Semoga saja pada tanggal 30 Mei nanti benar adanya bahwa Asus Zenfone 3 akan di perkenalkan, dengan demikian maka akan di ketahui bagaimana rupa, lokasi perdana perilisan, apakah di jual secara global, dan yang terpenting adalah terkait pada harga jual device itu tersebut, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

sumber Asus

0 komentar: