Nougat untuk Samsung Galaxy J7 Prime nampaknya tengah di uji coba


Ada kabar baik bagi kalian yang saat ini menggunakan device Samsung Galaxy J7 Prime, karena pasalnya kemungkinan device tersebut akan mendapat update versi OS akan tiba sebentar lagi, dan jenis update ini terhitung major, karena akan menggunakan versi Android Nougat sebagai base firmwarenya, untuk buktinya sendiri saat ini informasi dari device ini sudah dapat terlihat pada database GFXbench.

Seperti yang kalian ketahui device ini ketika di luncurkan pertama kali sudah menggunakan OS versi Android Marshmallow, dan hingga sekarang belum mendapatkan update veersi ke Android Nougat, dimana beberapa jajaran device baru Samsung sudah mendapatkan update versi tersebut, dan nampaknya tidak memakan waktu lama lagi versi Android baru ini juga akan segera menyambangi device Samsung Galaxy J7 Prime.

Dari informasi yang telah di ketahui, versi Android Nougat yang di tanamkan pada jenis firmware baru Samsung Galaxy J7 Prime ini adalah versi Android Nougat 7.0. Namun, tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada perbedaan versi seperti akan menggunakan versi Android 7.1, karena seperti yang telah di sampaikan, mungkin versi Android Nougat 7.0 ini adalah merupakan versi firmware uji coba saja.

Untuk fiturnya sendiri masih belum jelas di ketahui, ada yang menyebutkan bahwa nantinya pada versi firmware baru ini akan menggunakan tampilan antar muka baru, seperti yang ada pada Samsung Galaxy S8. Terakhir, kapan kiranya update ini di luncurkan juga masih menjadi tanda tanya, mungkin kita baru akan melihat update ini di gulirkan dalam beberapa bulan kedepan.

sumber gfxbench

0 komentar: